My Friends

Welcome to my blog. have a nice day and happy reading

Sabtu, 17 September 2011

Film Surat Kecil Untuk Tuhan

ku ungkap perasaanku
semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta
sungguh jatuh cinta

mengapa sekejap saja
setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu
dan meninggalkanku

tuhan dengarkanlah pintaku
sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
dihatiku selalu mencintainya

andai ku mampu kembali
mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan
harus ku terima

Tuhan dengarkanlah pintaku
sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya



Tuhan..
Terima kasih karena telah memberikan pengalaman terbaik untukku
terima kasih telah memberikan kesempatan untukku belajar dari mendiang kak keke

Tuhan..
sampaikan salam hangatku untuk kak keke
berikan kak Keke kebahagiaan abadi disana

Tuhan...
karena pengalaman kak keke
aku sadar..
aku bukanlah manusia seutuhnya...
tanpa Engkau yang sempurna

kak Keke..
terima kasih...
atas pengalaman terbaikmu..
aku sadar...
aku selama ini hanya bisa mengeluh, mengeluh dan mengeluh
meski karena problem kecil

Tuhan dan kak Keke
dalam lubuk hati terdalam...
aku ingin berubah..
aku ingin belajar dewasa
aku harus bisa mandiri
aku tidak boleh mengeluh
terima kasih ya...

Tuhan dan kak Keke..
aku ingin memiliki seseorang seperti Andi, kekasih kak keke
yang selalu ada disamping kak keke apapun yang terjadi
yang rela berkorban demi cintanya

aku juga ingin memiliki sahabat yang nyaris sempurna
yang kak keke miliki dulu

doakan aku agar aku bisa mencapai cita - citaku itu


selamat berbahagia di alam sana
kami semua fans kak Keke selalu mendoakan kak keke
dan akan selalu menyayangi kak keke


we love kak keke
we <3 Keke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar